10 Keuntungan bergabung dengan Program Kesetaraan Luar Sekolah Adekom Klaten


Pendidikan kesetaraan merupakan bagian tidak terpisahkan dari pelaksanaan pendidikan nasional yang secara khusus dimaksudkan untuk mencapai tujuan tersebut. Keberadaan pendidikan kesetaraan disini sangat penting agar setiap warga negara memiliki peluang untuk meningkatkan kualitas dan berperan serta dalam pembangunan. Pendidikan kesetaraan di Indonesia menghadapi kondisi objektif adanya masalah dan tantangan khusus yang harus dihadapi berkaitan dengan peningkatan kualitas manusia dalam pembangunan. Masih rendahnya partisipasi penduduk dalam pendidikan, khususnya untuk pendidikan tingkat menengah pertama dan menengah atas, karena berbagai sebab dan masalah yang dihadapi, menunjukkan bahwa pendidikan kesetaraan menghadapi tantangan untuk mampu menampung warga bangsa yang karena berbagai sebab masih belum mendapatkan kesempatan dalam pendidikan. 

Untukitulah, PKBM Adekom Klaten bermaksud untuk menyelenggarakan Program Kesetaraan tersebut. Program Kesetaraan di ADEKOM Klaten memiliki 10 Keunggulan, yaitu :
  1. Bebas usia. Usia peserta tidak dibatasi.
  2. Cocok bagi Anda yang sudah bekerja/karyawan/pegawai karena waktu belajar boleh diatur di luar jadwal (jadwal belajar boleh diatur sendiri).
  3. Menerima siswa putus sekolah/drop out/dikeluarkan dari sekolah oleh berbagai sebab.
  4. Jadwal Waktu sekolah yang fleksibel
  5. Menerima siswa yang tidak lulus ujian/tidak naik kelas.
  6. Menerima peserta dari siswa sekolah homeschooling yang ingin memiliki ijazah paket a setara SD, ijazah paket b setara SMP, ijazah paket c setara SMA.
  7. menerima peserta dari siswa sekolah internasional yang ingin memiliki ijazah paket a/b/c.
  8. Belajar dibantu komputer dan dengan Learning management System Software.
  9. Juga menerima peserta berasal dari luar kota di seluruh indonesia
  10. menerima peserta berijazah asal daerah dari seluruh indonesia.dan menerima peserta berijazah asal luar negeri yang ingin mendapatkan ijazah paket A paket B atau paket C.

Komentar

Postingan Populer